Perbedaannya di sini adalah antara domain bermerek dan domain pencocokan. Di masa lalu, domain pencocokan tepat sangat luar biasa, karena alasan yang sama bahwa kata kunci sangat kuat. Di mana tempat terbaik untuk memasukkan kata kunci?? Di domain!
Pada saat yang sama, Google secara perlahan menghukum domain pencocokan tepat, terutama yang berkualitas rendah.
Penjelasan Pertama
Argumen untuk Domain TepatAda argumen yang valid untuk keberadaan domain pencocokan tepat yang belum disingkat. Idenya adalah ini; domain pencocokan tepat pada dasarnya adalah iklan billboard yang situs webnya dipersembahkan untuk satu subjek dan satu subjek saja. Anda tidak pergi ke bestsurvivalbackpacks.com mencari cangkir kopi, t-shirt atau video game. Anda pergi ke sana mencari ransel untuk berpergian kegunung atau kemanapun itu.
Alasannya adalah bahwa, ketika seorang pengguna mencari item tertentu, sebuah situs yang didedikasikan untuk item itu akan sangat berharga untuk dimiliki. Seorang pengguna yang ingin mencari ransel akan menyukai halaman yang didedikasikan untuk ransel itu dan tidak ada yang lain.
Masalahnya, seperti yang dilihat oleh Google dan dibuat oleh webmaster, adalah bahwa yang ideal tidak pernah menjadi kenyataan. Pemilik bestsurvivalbackpacks.com jika Anda memeriksanya sekarang, itu adalah situs sungguhan tidak ada di dalamnya untuk menjadi sumber informasi utama tentang kelangsungan hidup ransel. Tidak ada daftar produk hebat. Tidak ada perbandingan di antara merek. Tidak ada apa pun kecuali blog kecil. Blog hanya diperbarui sekali dalam setahun terakhir. Situs ini memiliki pengungkapan afiliasi untuk tautan yang sebenarnya tidak ada, tetapi itu jelas maksud untuk situs tersebut.
Daripada menjadi sumber yang berharga, mereka menjadi afiliasi yang tipis. Google tidak suka situs tipis dengan apa pun kecuali tautan afiliasi dan beberapa entri blog, dan itu mengakui bahwa masalahnya adalah webmaster memanfaatkan tren domain kata kunci.
Penjelasan Kedua
Lakukan EkspansiJika pemilik bestsurvivalbackpack ingin berekspansi menjadi pisau untuk berpergian atau ransel sipil, domain mereka tidak lagi cocok untuk keseluruhan bisnis mereka. Ada tiga solusi untuk masalah ini.
Perluas dan abaikan domain kata kunci yang tidak cocok.
Perluas dan beli URL terkait lainnya, alihkan ke situs utama Anda.
Buat lebih banyak blog afiliasi dengan EMD dan konten terbatas.
Sebagian besar pemasar afiliasi memilih nomor tiga. Solusi terbaik, bagaimanapun adalah : untuk membuat merek daripada kata kunci fokus utama bisnis Anda. Jika Anda menjual ransel berpergian terbaik dan Anda ingin memperluas ke peralatan lainnya, mengapa tidak memilih domain yang dapat Anda buat.
Menemukan Domain Uang
Jadi apa yang diperlukan nama domain untuk menghasilkan uang? Sungguh mengejutkan menemukan domain yang dapat mempercepat pertumbuhan Anda, bukannya merugikan seiring waktu?
Kuncinya
Cara Menghasilkan Uang Dari Parkir Nama Domain Anda Parkir domain adalah salah satu teknik…
Hindari domain yang berfokus pada kata kunci. Mereka tidak punya kemampuan untuk merek nantinya.
Hindari nama domain dengan terlalu banyak karakter. Hampir semua hal menarik akan memiliki panjang di bawah 12 karakter. Semakin panjang nama domain, semakin mudah untuk salah ketik, dan semakin juga tidak mudah diingat.
Carilah sesuatu yang menarik. Itu harus dikaitkan dengan bisnis Anda dan nama merek Anda. Idealnya, itu harus seunik mungkin, pasti Anda tidak akan pergi dengan www.goooogle.com sebagai merek.
Gunakan ekstensi .com. Jika nama merek yang Anda inginkan diambil di .com, Anda berunding untuk membelinya atau Anda kurang beruntung. Anda bisa memiliki bisnis yang berkembang bernama biz net, di biz.net, dan orang-orang akan tetap mengetik di biznet.com untuk mencoba menemukannya.
Apakah nama domain yang Anda inginkan saat ini diambil? Jangan menyerah dulu. Terkadang, domain terdaftar atau diparkir oleh orang-orang yang tidak benar-benar menggunakannya. Orang-orang ini mungkin bersedia menjual domain kepada Anda. Mereka juga mungkin akan membiarkan domain itu berakhir, dan akan memungkinkan Anda untuk mengambilnya setelah kedaluwarsa.
Membeli Domain Uang Kedaluwarsa
Internet semakin tua. Ini memiliki sejarah panjang situs web yang telah mati dan tidak ada lagi. Beberapa situs web ini bahkan telah membangun beberapa hal berikut dan mungkin telah menghasilkan uang sebelum mereka meninggal. Salah satu teknik yang valid untuk menghasilkan uang secara online adalah dengan membeli domain kadaluwarsa dan menjalankan situs web Anda sendiri.
Untuk melakukan ini, Anda perlu memastikan bahwa domain yang Anda beli tidak lama mati. Semakin lama domain mati, semakin sedikit audiensinya dipertahankan.
Karena Anda harus bertindak cepat, Anda perlu memiliki seperangkat sumber daya yang tersedia untuk memperkirakan atau mengukur lalu lintas suatu domain karena kedaluwarsa atau bahkan sebelum. Ada tiga cara Anda bisa melakukan ini.
- Metode pertama
Adalah menggunakan pelacak langsung. Terkadang, Anda dapat bertanya kepada orang-orang yang memiliki situs tentang nomor lalu lintas mereka. Ini tidak selalu merupakan ide terbaik, karena pemiliknya mungkin membesar-besarkan atau berbohong, untuk mendapatkan harga yang lebih baik. Sayangnya, tidak ada metode langsung untuk menemukan lalu lintas di domain yang bukan milik Anda. Pengecualian adalah domain parkir, tempat statistik posting parker domain untuk membuat situs lebih menarik untuk dibeli.
- Metode kedua
Adalah tidak langsung, melalui analisa lalu lintas dan prediktor. Anda dapat membuat perkiraan berdasarkan alat analisis kompetitif, seperti SEMRush atau SpyFu. Anda juga dapat memeriksa hal-hal seperti profil backlink untuk memperkirakan seberapa sering dan seberapa lama situs telah ditautkan.
- Metode ketiga
Adalah dengan merekayasa balik SEO mereka. Peringkat apa yang mereka pegang untuk kata kunci apa? Berapa volume penelusuran yang dipertahankan kata kunci tersebut? Ini dapat memberi Anda gambaran tentang berapa banyak lalu lintas yang didapat suatu situs.
Komentar anda akan kami tampung lalu langsung kami jawab di artikel yang lain makadari itu update terus blog ini :)
EmoticonEmoticon